Postingan Pertama di Sepertiga Malam

Akram 02.53
Assalamualaikum Sahabat Tambah Dikit. Pukul setengah 2 lewat 4 menit, adalah waktu yang akan mencetak sejarah bagi situs ini. Saya selaku admin sekaligus pendiri menulis sebuah artikel singkat untuk membahas mengenai kemana arah situs ini akan dikembangkan. Tidak berlama-lama dalam mukadimah saya akan menjelaskan secara singkat dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya mengenai visi dan misi dari situs Tambah Dikit.

Mungkin teman-teman juga bertanya mengapa situs ini saya namakan tambahdikit? Atas dasar apa saya termotivasi untuk menamainya dengan nama itu. Nah, untuk pertanyaan itu saya memiliki alasan tersendiri yang mungkin korelasinya akan terdengar ngaur. 

Pada awal ingin mendirikan situs ini, sedikit sulit untuk memikirkan sebuah nama. Karena dari situlah nantinya para pembaca akan mengenal sebuah situs, ya dari nama. Namun kebingungan tersebut tentu tidak bisa saya diamkan karena tujuan membangun sebuah situs bukan lah untuk mencari sebuah nama, akan tetapi menciptakan sebuah nama. Untuk itu lah saya memilih nama tambahdikit sebagai brand baru yang akan saya ciptakan, bangun, dan realisasikan.

Adapun arti dari tambahdikit itu sendiri adalah berasal dari dua buah suku kata, yang pertama tambah  yang artinya bertambah, dan yang kedua dikit yaitu berarti jumlah/satuan. Dimana gabungan makna dari tambahdikit itu adalah bertambahnya sedikit demi sedikit. Mengapa? Karena layaknya pepatah mengatakan sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Atas dasar setuju dengan pepatah tersebut saya pun termotivasi untuk menamai situs ini dengan nama tambahdikit.

Dan terakhir sebelum menutup postingan ini saya ingin menyampaikan bahwa arah dan tujuan dari situs ini adalah menyediakan bacaan kepada seluruh orang yang ingin membuka wawasan dan menambah pengetahuannya. Karena tanpa kita membaca, tidak akan ada ilmu yang kita dapatkan. Walaupun itu hanya sedikit, tetaplah selalu mencari dan mencari. Karena sedikit demi sedikit. Lama-lama menjadi bukit.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
This Is The Oldest Page
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar